Rabu, 30 Desember 2009

Djarum Black Vs Djarum Black Menthol


Eit eit eit...jangan terprovokasi oleh judul di atas, hehe. Yup, Djarum Black Vs Djarum Black Menthol, dalam hal ini saya cuma menampilkan logonya saja. Coba perhatikan log tersebut di atas, dari desain kedua logo tersebut sama persis, hanya satu hal yang dibedakan, yaitu pada warna segitiga yang merupakan perwakilan dari huruf A. Inilah yang disebut dengan teori warna. Warna dapat mewakili perasaan atau ungkapan seseorang, atau bisa menggambarkan keadaan sesuatu hal. Begitu juga yang terlihat pada warna kedua logo Black tersebut di atas. Secara garis besar, warna merah berarti berani, tegas, dramatis dan merah juga merupakan simbol dari semangat yang membara.
Lain halnya jika kita melihat simbol dari Djarum Black Menthol, warna hijau segarnya seolah olah membawa imajinasi kita menuju tempat yang sejuk, damai dan tenang. Yach, warna hijau dapat diartikan sebagai simbol kesejukan, pertumbuhan, kesegaran, dan juga harapan. Melihat warna hijau terasa lebih ringan pada mata.

Inilah yang kemudian diusung oleh Djarum Black, selain mengeluarkan edisi Djarum Black yang bisa memacu andrenaline penikmatnya juga memberikan pilihan Djarum Black Menthol untuk pribadi yang mendambakan kedamaian dan kesejukan.

6 komentar:

eRGe mengatakan...

mantrab ... minta dunk kebetulan kehabisan smoke nih

HAPIA Mesir mengatakan...

blog baru ni sob...semangat kontesnya sob

FRW mengatakan...

bagus.. moga menang dech..entar kalo menang kirimi aku sak slop jarum super ya..wekekekekekekekeke(becanda...lho jgn diambil hati. dianggap beneran jg bagus..he he)..

muhammad sholikhan mengatakan...

hehehe..makacih makacih doanya.. jangan kuatir..ntar tak kirim lewat email.. hehe.. gambarnya aja ya....kwkwkwkwkw

tovazone mengatakan...

wah... pesaing baru nih hehhe...
btw.. gpp yang penting ikut ngeramein aj, kali aj kedapetan hadiahnya. jgn lupa sob kalo dapat hadiah bagi2 ya

Slamet Riyadi mengatakan...

maap. sori kang
aku gak ngrokok!!!

NO SMOKING

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar yang membangun, terimakasih