Rabu, 12 Mei 2010

List Pemenang Black Innovation Board Console Competition

Setelah pura-pura tak menunggu pengumuman pemenang, yang sejatinya diumumkan tanggal 1 mei, akhirnya.. tanggal 11 mei kemarin diumumkanlah pemenang Black Innovation Board Console Competition. Alhamdulillah, secara tak kusangka dan tak kuduga, saya jadi salah satu dari pemenang, dan.. dari sejumlah sepuluh pemenang, namaku berada di urutan pertama lho.. hehe. Akhirya, untuk kedua kalinya, saya jadi pemenang di event djarum black.
Berikut nama para pemenang Djarum Black Innovation Board Console :
1. Muhammad Sholikhan - Batik "Black Style"
2. Yaxx - Black2Bike
3. Cevi Agis - Black Bird
4. Wahyu - FLOKLIN
5. Septian - For Low Rider
6. Aricha Cristina - NUBLACKMATIC
7. Fariz Rizky Wijaya - Salam Djarum Black
8. Yonas Rahendanu - Black Knight
9. Hendi - Tas gendong
10. Adio Firmansyah - Tigamouse
Untuk melihat seperti apa karya-karya para pemenang, silahkan meluncur di http://www.blackinnovationawards.com/innovation_board/index.php

7 komentar:

Azgi mengatakan...

hahahahah aku juga menang nh untuk yang kedua kali nya. salam black teman

Azgi mengatakan...

kunjungi http://azgi.blogspot.com/

kapten teknologi mengatakan...

wah selamat ya kawan...

aryo mengatakan...

selamat ya...
kunjungan baliknya segera ditunggu

Unknown mengatakan...

slama untuk pemenang smoga tambah sukses ajja broo..

HARIMAU MALAYA mengatakan...

Aduh terlepas aku competition ini. Kapan bikin lagi? ngomong pada saya ya, thanks.

asri mengatakan...

selamat ya bagi para pemenang

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar yang membangun, terimakasih