Selasa, 23 Februari 2010

Kecil-kecil Cabe Rawit

Yup, siapa yang tak pernah mendengar kata-kata "kecil-kecil cabe rawit". Biasa diartikan sesuatu yang kecil tapi punya prestasi yang luaaar biasa, hehe. Tapi, bagi anda penggemar Black in News, tentu anda akan teringat pada edisi pertama Black in News di AnTV, yup.. sejak senin, 22 februari kemarin Black in News pindah tayang ke AnTV pada pukul 22.30 malam. Nah, yang jadi tema senin kemarin adalah "kecil-kecil cabe rawit", dimana kemarin membahas tentang helicopter mini yang dimanfaatkan untuk pengambilan foto dan video dari ketinggian atau dari atas suatu hotel untuk keperluan publikasi dan pembuatan video profil. Ohya, ngomong-ngomong tentang kecil-kecil cabe rawit, jadi teringat akan masa kecilku.
Ehm, waktu kecil aku sering mendapatkan sebutan kecil-kecil cabe rawit, terutama oleh guru-guruku waktu sekolah. Karena waktu aku sekolah dulu, baik SD, SMP, maupun SMA tak pernah luput dari peringkat 3 besar. Bahkan ketika SD dan SMP aku menjadi lulusan dengan NEM tertinggi. Sedangkan di sisi lain, aku dikaruniai tubuh yang kecil, pendek dan agak kurus, sehingga melekatlah sebutan kecil-kecil cabe rawit itu pada diriku, hehehe. bayangkan aja, sekarang usiaku sudah menginjak 28 tahun, tinggi badan hanya 159 dan berat 49 kilo, wuih.. begitu langsingnya (kalo tak kusebut kurus, hehe). Tapi jangan salah.. sudah ada yang mau kok, hehe.

Hmm.. aku tetap bersyukur, semua yang aku dapatkan adalah suatu anugerah dari Sang Pencipta, tak perlu minder ataupun berkecil hati. Buat teman-teman yang kebetulan mempunyai tubuh yang kecil, ayo.. tetap semangat, Tuhan Maha Adil, pasti ada sesuatu yang lain yang ada pada diri kita yang patut kita banggakan.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap :D

mrmung mengatakan...

hehe.... kecil-kecil cabe rawit ya kang...? kalau aku mungkin tambah kurus lagi kang, naik turun 45,46,47,48, blm nympe 50 udah anjlog lagi, kalau tinggi si lumayan 168nan. hehe.... makanya kayak triplek berjalan kalau kena angin kabuuuurr...... hihihi...

em sholikhan mengatakan...

@ mrmung.. iya kang.. mari kita buat group kumpulan orang kurus di fb.. mau gak..hehe...

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar yang membangun, terimakasih