Sabtu, 27 Februari 2010

Keep Your Lights On !

Yup, Keep Your Lights On !, adalah sepenggal kalimat dalam iklan Black Innovation Awards, yang dapat diartikan agar kita selalu menjaga agar otak kita selalu bersinar, selalu dapat mengeluarkan ide-ide cemerlang dalam segala hal. Sungguh langkah djarum black yang begitu apik hingga mengadakan Black Innovation Awards yang bisa memancing kreatifitas anak bangsa. Disamping hadiahnya yang sangat sangat menggiurkan, dengan total hadiah 160 juta rupiah.. waw....hehe. Tapi, itu adalah harga yang layak bagi sebuah innovasi, harga yang pantas atas kerja keras dalam menciptakan sesuatu yang baru. Ohya, ngomong-ngomong tentang keep your lights on, kok jadi kepikiran buat tulisan black dari bola lampu, tentunya dengan bantuan software editing photo tercanggih..hehe, namanya adobe photoshop.
Yach, bisa dilihat dari gambar di atas, gambar tersebut adalah tulisan black yang saya buat menyerupai bola lampu yang menyala. Cara pembuatannya pun sangat mudah, hanya pemanfaatan text dan brush, juga dengan sedikit efek outer glow. Terakhir, beri efek cahaya dengan filter>render>lens flare. Cukup singkat bukan? ini dia gambar metamorphosisnya.




 Nah, jika anda ingin belajar membuatnya, silahkan download file psd nya di sini, dan selamat mencoba. Sekali lagi.. Keep Your Lights On!


2 komentar:

Subhan Apriyatna mengatakan...

keren...jadi mau belajar n nyoba deh...

em sholikhan mengatakan...

silahkan dicoba... jangan lupa, dihisap dulu djarum black nya..ehehe

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar yang membangun, terimakasih