Kamis, 25 Februari 2010

Pererat Silaturahmi dengan Black Blog Community

Mungkin dengan adanya Black Blog Community bisa mempererat silaturahmi antar sesama blogger. Namun, judul di atas hanya sebatas wacana saja, kenapa? yach... karena memang belum ada yang namanya Black Blog Community. Hmmm.. mengingat suksesnya djarum black dengan Black Motor Community dan Black Car Community nya, tak menutup kemungkinan bakalan ada Black Blog Community. Apalagi djarum black juga aktif dalam dunia perbloggeran dengan mengusung Djarum Black Blog Competition Vol-2 yang sebentar lagi akan berakhir waktu pendaftarannya. Ini adalah salah satu bukti dan kreatifitas dari djarum black dalam melihat berbagai peluang untuk terus mengibarkan sayapnya entah itu di dunia nyata maupun di dunia maya.
Kembali kepada judul, kenapa bisa mempererat silaturahmi? Kita semua tahu, bahwa Djarum Black Blog Community Vol-2 sampai detik sekarang sudah sekitar 500 blogger dari seluruh penjuru nusantara yang mendaftarkan blognya. Sebagian dari mereka antusias mengikuti kompetisi ini dengan niatan yang sungguh-sungguh, dan mengikuti seluruh aturan kompetisi terutama syarat minimal artikel yang berjumlah 20 itu sudah tertulis rapi di blog masing-masing.

Namun, kita juga melihat banyak juga diantara para blogger yang hanya sekedar mendaftar tanpa mengikuti petunjuk pelaksanaan kompetisi, ada yang sekedar iseng, ada yang numpang beken, ada yang berbangga ketika logo djarum black yang elegan itu bertengger di blognya. Bahkan ada sebuah postingan dari salah satu blogger yang menulis bahwa sejak mendaftar di Black Blog Competition Vol-2 blognya jadi banyak pengunjung, karena kita tahu kan.. saat kita mendaftar di Black Blog Competition Vol-2 otomatis link blog kita sudah terpampang di blog djarum black yang super keren, hehehe.

Nah, dari sekilas tulisan tersebut di atas, saya mulai berpikir dan membayangkan jika djarum black juga membentuk Black Blog Community, dimana nanti para blogger cukup mendaftar dan menempelkan stiker djarum black di masing-masing blognya, dan kemudian sebagai kompensasinya link para blogger yang sudah terdaftar akan terpampang di blog djarum black. Sehingga memudahkan para blogger sesama anggota Black Blog Community untuk saling berkunjung.

Ohya, apa pendapat anda tentang Black Blog Community ?

10 komentar:

Parenting mengatakan...

Silaturahim: penting dan perlu!

em sholikhan mengatakan...

betul betul betul... setuju..

Dj Black Inspirations mengatakan...

Aku datang untuk memenuhi silaturahmi shob sukses selalu.. Hidup Blogger and Keep Blogging

Pekanbaru Riau mengatakan...

lanjutkan sobt... titip salam bwt kawan2 ya...
bilang, salam kompak dari Pekanbaru :D

em sholikhan mengatakan...

Seeep gan.. lanjutkan...

Ambae.exe mengatakan...

slmt berakhir pekan kawan...keep semangat yeah
sukses sll dgn sgala aktifitasnya...termasuk aktifitas black blog-nya kawan

Unknown mengatakan...

nikmati akhir pekan yg indah di dunia maya yg penuh persahabatan

em sholikhan mengatakan...

@ Ambae : thanks kawan.. atas supportnya selama ini
@ Bonthain : yach.. mari berakhir pekan.. :)

Muhammad Chandra mengatakan...

lanjutkan om . .

wahyu winoto mengatakan...

good....
artikelnya bagus2......
bs jd inspirasi nih....

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar yang membangun, terimakasih